Senin, 15 Desember 2014

Desain Kamar Tidur Kecil Minimalis Elegant

desain kamar tidur kecil minimalis elegant - kali ini mebel jepara memberikan sedikit informasi mengenai desain kamar tidur, Semua tentu saja ingin mempunyai kamar tidur berukuran besar dikarenakan kamar tidur yang memiliki ukuran luas membuat pemiliknya dapat leluasa meletakkan banyak barang pribadi di dalam kamarnya. Contohnya saja seperti lemari pakaian yang besar, televisi, meja rias dan lain sebagainya.
Namun jika anda memiliki kamar tidur berukuran kecil seperti desain kamar tidur ukuran 3 x 3, desain kamar tidur ukuran 3 x 2, maka Anda tidak perlu kecewa karena kami akan memberikan sedikit tips dalam menatadesain kamar tidur ukuran kecil agar terasa lebih luas. :D
Peletakkan tempat tidur yang tepat
Ada baiknya jika peletakkan tempat tidur tidak ditengah-tengah ruangan. Anda sebaiknya meletakkan tempat tidur di pojok ruangan (mepet dengan tembok kamar Anda). Hal tersebut dilakukan agar Anda mendapatkan lebih banyak ruang untuk bergerak dengan lebih leluasa dalam menjalankan aktivitas di dalam kamar dan juga ruang untuk meletakkan furniture. Meja dapat Anda letakkan disamping tempat tidur Anda. Supaya kasur mudah dibersihkan, sebaiknya gunakanlah kasur spring bed atau kasur busa.
Pemilihan Lemari Pakaian Untuk Desain Kamar Tidur Minimalis Sederhana
Anda dapat memilih lemari yang memiliki ukuran lebar supaya lemarinya tidak terlalu banyak memakan tempat agar ada sisa ruangan lebih yang dapat digunakan untuk keprluan lainnya. Pilih lemari yang memiliki cermin agar kamar memiliki kesan lebih luas dikarenakan refleksi cerminnya tersebut. Oh ya, jangan lupa menyusun rapih semuanya supaya tidak terkesan berantakan, karena berantakan memberikan kesan sempit, pengap, dan pusing.
Peletakkan Meja Rias Di Kamar Tidur Minimalis
Letakkanlah meja rias disamping lemari, hal tersebut bertujuan untuk memudahkan Anda dalam mengawali aktifitas. Jadi setelah memilih pakaian, Anda tingga kesamping sedikit untuk berdandan.
Warna Cat Tembok Kamar
Pilihlah warna cat sesuai dengan warna kusen Anda. Warna yang kontras justru malah memberikan kesan sempit dan penuh. 
Pemilihan Wallpaper Dinding
Wallpaper dinding selain berfungsi untuk memperindah tampilan kamar tidur Anda, juga dapat embuat kesan lebih mewah. Pilihlah motif wallpaper dinding yang sesuai dengan konsep dan karakter kamar tidur Anda.Desain Kamar Tidur Kecil Minimalis Elegant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar