Kamis, 26 Desember 2013

kamar set dari kayu mahoni

Kamar Set Dari Kayu Mahoni finising duco terbaik

Kamar Set Dari Kayu Mahoni
Kamar Set Dari Kayu Mahoni
Kamar Set Dari Kayu Mahoni kali ini kami tampilkan untuk anda yang mungkin bosan dengan model kamar set yang itu-itu saja. Dengan desain yang merupakan desain terbaru dari mebel jepara, membuat produk ini banyak di minati oleh para konsumen yang ada di kota-kota besar di indonesia. produk yang merupakan produk dari anisa mebel mempunyai kualitas yang baik. produk ini kami produksi menggunakan kayu mahoni yang berkualitas. dengan kayu mahoni yang berkualitas, membuat produk kami yang satu ini memiliki kualitas yang baik. kayu mahoni kualitasnya tidak kalah baik dengan kualitas kayu jati. jika anda berminat dengan produk Kamar Set Dari Kayu Mahoni kami yang satu ini, silahkan anda menghubungi customer service kami untuk melakukan pemesanan.
Detail produk yang anda dapatkan dari :

Kamar set Dari Kayu Mahoni

1. dipan minimalis model terbaru harga Rp. 5.950.000,-
2. nakas desain minimalis harga Rp. 1.850.000,-
3. buffet minimalis harga Rp. 3.950.000,-
total semua menjadi Rp. 11.750.000,-
jika anda membeli dalam 1 set kamar akan mendapatkan potongan Rp. 1000.000,-
Dengan produk yang memiliki kualitas yang baik, tentu saja akan membuat rungan kamar anda menjadi indah. Kamar Set Dari Kayu Mahoni akan membuat ruang kamar anda nampak indah. Dengan finising duco akan membut produk kami yang satu ini nampak bersih. untuk produk Kamar Set Dari Kayu Mahoni Modern diproduksi oleh pengrajin kayu jepara yang sudah ahli dalam bidang produksi kamar set. produk ini sangat cocok untuk mengisi ruang kamar tidur anda, karena produk anisa mebel yang satu ini sudah terbaukti kualitasnya. untuk anda yang mencari produk dengan desain yang terbaru dan modern, produk dari anisa mebel merupakan produk yang tepat bagi anda.
Kamar Set Dari Kayu Mahoni mempunyai desain yang menarik dan kualitasnya pun sangat baik. produk dari anisa mebel ini sangat cocok untuk mengisi ruang kamar anda. bagi anda yang ingin memiliki produk set kamar tidur dengan kualitas yang baik silahkan anda mengunjungi anisa mebel. salah satu produk yang menjadi unggulan kami dengan jumlah peminat yang sangat banyak yaitu produk Kamar Set Dari Kayu Mahoni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar