Selasa, 24 Desember 2013

Kamar Set Minimalis Modern

Kamar Set Minimalis Modern Dan mewah

Gambar Kamar Set Minimalis Modern
Kamar Set Minimalis Modern
Kamar Set Minimalis Modern
Kamar Set Minimalis Modern merupakan produk terbaru dari  mebel jepara. produk ini memiliki desain dan kualitas yang baik. produk ini diproduksi oleh pengrajin furniture jepara yang sudah ahli dalam bidang produksi, jika anda berminat dengan produk yang kami tawarkan ini, silahkan anda menghubungi customer service kami untuk melakukan pemesanan Kamar Set Minimalis Modern. kami akan melayani anda dengan baik, kenyamanan dan kepuasan konsumen menjadi tujuan utama kami. dengan itu membuat kerja sama antara kami dan konsumen/pelanggan-pelanggan kami berlangsung dengan baik sampai sekarang ini.
Kamar Set Minimalis Modern
dengan model yang minimalis membuat produk kami ini banyak di cari dalam pencarian pasar lokal di indonesia. Kamar Set Minimalis Modern terbaru kami produksi menggunakan kayu jati dengan kualitas yang baik. jika anda sedang mencari produk kamar set yang memiliki kualitas yang baik, produk kami ini merupakan pilihan yang tepat. dengan tampilan desain yang minimalis dan pengerjaan yang rapi membuat produki ini tampak menawan. produk Kamar set minimalis modern ini sangat cocok bagi anda yang menyukai produk furniture dengan kualitas yang terbaik. produk dari mebel kami yang satu ini merupakan salah satu diantara produk mebel kami yang terbaik.

untuk detail produk yang anda dapatkan dalam produk kamar set minimalis modern yaitu :

- Dipan dengan harga Rp. 4.500.000,-
-Lemari Pakaian 2 pintu dengan harga Rp. 3.500.000,-
-Meja rias dengan harga dengan harga Rp. 3.500.000,-
-Buffet dengan harga Rp. 2.500.000,-
-Nakas dengan harga Rp. 1.750.000,-
dengan pembelian Kamar Set Minimalis Modern, anda mendapatkan potongan Rp. 1.000.000,-
Kamar Set Minimalis Modern produk kami yang satu ini terbuat dari kayu jati dengan standar kualitas yang terbaik. dikerjakan oleh tenaga- tenaga ahli dari mebel jepara yang memang sudah terbukti keahliannya. jika anda ingin mendapatkan hasil yang terbaik dari satu set produk tempat tidur dengan kayu jati yang terbaik, produk kami ini merupakan pilihan yang tepat. kami memberikan kualitas dari produk kami yang terbaik, dengan kualitas yang baik produk Kamar Set Minimalis Modern, kami jual dengan harga murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar