Senin, 16 Februari 2015

Kamar Set Kayu Jati Murah



Kamar Set Kayu Jati MurahMerupakan salah satu produk furniture terbaru dari bahan berkualitas pilihan, selain itu furniture kami juga di dukung oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman di dalam pengerjaan furniture jati jepara, sehingga semua produk furniture kamar set minimalis yang kami tawarkan memiliki tingkat kualitas yang selalu terjaga selalu kualitasnya.
Kami juga sudah bekerja sama dengan semua pihak expedisi pengiriman di jepara, hal tersebut kami lakukan untuk menjaga kualitas kami agar selalu terjaga di dalam perjalanan hingga pesanan sampai di lokasi tujuan pengiriman. 

Kamar Set Minimalis Jati jepara



Kamar Set Kayu Jati Murah ini selain tergolong murah, kualitas pada semua produk furniture Mebel Jepara yang kami tawarkan juga memiliki kualitas yang sangat baik, sehingga kerapian dan hasil jadi dari semua produk furniture yang kami produksi selalu terjaga.
Kami juga memberikan kesempatan untuk anda yang ingin menambah atau merubah spesifikasi dari produk di atas, mulai dari ukuran, model, pilihan warna, dll. Serta kami juga telah menyediakan designer khusus untuk anda yang menginginkan sebuah produk custom yang berbeda dari desain pada umunya untuk di sesuaikan dengan tema di ruangan rumah anda.

Keunggulan Anisa Mebel
  1. Bahan baku yang kami pergunakan menggunakan bahan baku berkualitas baik.
  2. Kualitas dan Kerapian produk selalu kami jaga hingga produk tiba di lokasi anda.
  3. Kami di dukung dengan team kerja yang solid, dan team quality control yang bertugas memantau semua kualitas produk furniture jati sebelum kami kirim.
  4. Untuk pembelian dalam partai banyak, akan mendapatkan discount khusus.
Cara pemesanan mebel yang kami tawarkan juga cukup mudah, yaitu anda bisa datang secara langsung ke tempat produksi kami di jepara jawa tengah, bagi anda yang memiliki waktu terbatas/sibuk, anda dapat menghubungi kami pada nomor di atas untuk melakukan pemesanan Kamar Set Kayu Jati Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar