Jumat, 06 Februari 2015

Set Kamar Tidur Jati Murah

Set Kamar Tidur Jati Murah

Set Kamar Tidur Jati Murah - Set kamar tidur merupakan produk yang terdiri dari dipan, meja rias/tolet dan nakas dan untuk lengkapnya biasanya ditambah sama lemari pakaian. Kebanyakan konsumen membeli produk set kamar tidur supaya produk furniture yang ada didalam ruang kamar nantinya menjadi serasi.

Set Kamar Tidur Jati Murah

Gambar Set Kamar Tidur Jati Murah
Set Kamar Tidur Model Laci
Set Kamar Tidur Jati Murah

Set Kamar Tidur Jati Murah yang kami tawarkan kali ini merupakan produk mebel jepara yang mempunyai kualitas yang baik. Produk kami ini akan menambah kesan mewah pada ruang kamar anda. Dengan desain yang minimalis dari produk kami ini, produk ini cocok untuk ruang kamar yang memiliki konsep minimalis. kami memproduksi furniture kamar set ini menggunakan kayu jati TPK dari perhutani dengan kualitas kayu pilihan terbaik. Dengan begitu produk furniture kamar set yang di hasilkan mempunyai kualitas yang baik. Produk ini diproduksi oleh pengrajin mebel jati jepara yang sudah ahli dalam bidang produksi. Dengan keahlian yang dimiliki oleh pengrajin mebel jepara dalam proses produksi, mereka memproduksi untuk detail pengerjaan produk furniture dengan rapi dan akan menghasilkan furniture dengan kualitas yang baik.
Detai produk yang ada dalam furniture set kamar tidur yaitu :

1. Tempat Tidur/ Dipan (1 buah)

2. Meja Rias (1 buah)

3. Buffet (1 buah)

4. Nakas (1 buah)

Untuk proses pemesanan :
jika anda beminat dengan produk Set Kamar Tidur Model Laci yang kami tawarkan ini, silahkan anda menghubungi customer service kami dengan mengkonfirmasikan produk lengkap dengan kode produk yang anda pilih. karena produk yang kami tawarkan merupakan produk-produk custom maka kami akan memproduksi produk furniture ketika ada pesanan. Dan bahan baku kayu jati yang kami gunakan berbeda dengan bahan baku kayu jati untuk produk-produk pasaran. untuk itu kami pastikan Set Kamar Tidur Jati Murah memiliki kualitas yang baik dan cocok untuk mengisi rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar